UNISI Siap Membuka Kelas Paralel  Di Semua Prodi Yang Ada

Rektor Unisi, Sri Handayani

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) Kota Tembilahan, Sri Handayani sudah mempersiapkan diri untuk menyambut mahasiswa baru di tahun ajaran baru nanti.

 

Ungkapan itu disampaikannya kepada redaksiriau.co saat di temui di ruang kerjanya, di Rektorat Unisi jalan Nasional Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Selasa (9/2/2016).

Loading...

 

"Kami akan mengembalikan elektabilitas kami yang sempat turun, faktor turunnya elektabilitas kami tersebut di karenakan adanya isu miring tentang akreditas, dan sekarang kami sudah menjawab isu miring tersebut dengan di buktikan ada dua prody di Unisi yang sudah mengantongi akreditasi (B) yaitu Manajemen dan Hukum, Insya Allah Program studi Akuntansi segera menyusul, dengan adanya dua program studi tersebut, menjadi daya jual kami sekarang," katanya.

 

Sri Handayani juga menambahkan akan membuka kelas paralel disemua jurusan yang ada di Unisi dan khusus daerah yang ada di Indragiri Hilir menjadi target kelas paralel tersebut.

 

"Kami akan membuka kelas paralel di daerah yang ada di Inhil, tersedia semua Program Studi yang ada di Unisi, sebelumnya kami juga sudah membuka kelas paralel di tahun 2015, tapi itu khusus Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) saja, kenapa cuman FIAI yang ada kelas paralel, karna Dekan FIAI (Najamuddin) yang memiliki cekatan serta gagasan tentang itu," ujarnya.

 

Pulau burung yang nota bene Kecamatan terjauh dari ibu kota kabupaten menjadi radar utama  Rektor Unisi, akan tetapi Rektor tetap akan memanggil seluruh Dekan yang ada di Unisi guna membicarakan hal tersebut.

 

Perlu di ketahui, diadakan kelas paralel tersebut guna membantu mahasiswa yang ingin kuliah akan tetapi minim waktu dan ongkos, maka diadakan kelas tersebut, dengan cara melaksanakan perkuliahan di daerah sendiri dan  menghadirkan Dosen dari kampus dan melaksanakan aktivitas belajar mengajar seperti layaknya aktivitas perkuliahan.

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...